Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pilih Donasi Bulanan Atau Donasi Sekali Di Situs Donasi Online Indonesia UNICEF Indonesia?

ilustrasi gambar Dari majalahcsr

UNICEF merupakan organisasi yang berfokus pada penanganan kesejahteraan anak. Di setiap Negara pasti ada perwakilan UNICEF yang beroperasi, tidak terkecuali yang ada di Indonesia. Apalagi kesejahteraan anak-anak di Indonesia juga masih tergolong rendah dan banyak membutuhkan perhatian. Tentunya hal ini juga menjadi tugas bagi Indonesia untuk bisa menuntaskan masalah kesejahteraan anak-anak. Jika Anda merasa prihatin dan ingin membantu anak-anak Indonesia untuk bisa mendapatkan hak hidup yang sejahtera, maka Anda bisa berkontribusi melalui situs donasi online indonesia UNICEF.


Berapapun donasi yang Anda berikan pasti akan memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak Indonesia. Anda bisa berdonasi. Di laman UNICEF Indonesia tersebut Anda bisa mendapati program donasi bulanan atau donasi sekali.

Donasi Bulanan Di UNICEF
Jika Anda ingin berdonasi secara rutin setiap bulan maka Anda bisa memilih donasi bulanan di UNICEF dengan nama Pendekar Anak. Sebagai Pendekar Anak Anda akan mampu melakukan donasi setiap bulan secara otomatis dengan cara mengisi form yang tersedia pada situs UNICEF Indonesia. Tentunya dengan donasi bulanan ini Anda bisa berkontribusi lebih besar setiap bulannya.

Besaran donasinya juga bisa dipilih sesuai kemampuan Anda. Ketika nanti Anda ingin berhenti melakukan donasi bulanan, Anda juga bisa beralih ke donasi sekali yang bisa dilakukan kapan saja. Bedanya, donasi bulanan ini praktis dan bisa dipotong setiap bulannya dari rekening Anda sesuai nominal yang Anda cantumkan di awal pendaftaran.

Donasi Sekali
Selain donasi bulanan, di situs donasi online indonesia Unicef, Anda juga bisa melakukan donasi satu kali. Dengan donasi ini, Anda bisa melakukan donasi kapan saja Anda mau. Mungkin ketika Anda sedang mendapatkan banyak rezeki maka pada saat itulah Anda bisa melakukan donasi satu kali di UNICEF.

Kemudahan transaksi dengan donasi di UNICEF ini adalah karena metodenya yang begitu banyak, seperti transfer bank, melalui e-Wallet dan lain sebagainya, sehingga Anda bisa memilih metode pembayaran yang paling nyaman untuk Anda gunakan saat berdonasi di UNICEF.


Post a Comment for "Pilih Donasi Bulanan Atau Donasi Sekali Di Situs Donasi Online Indonesia UNICEF Indonesia?"